Nusantara Beryoga Bersama Kagama Edisi ke-7 Menghadirkan Bintang Tamu Cantik dari Singapura

Oleh: Ririn Sari Dewi

Nusantara Beryoga Bersama Kagama (NBBK) pada hari Minggu (12/7/2020) mulai pukul 08.00 WIB merupakan kegiatan rutin yang ke-7, diikuti oleh hampir 90 peserta baik dari Kagama maupun non Kagama. Untuk instruktur dipandu oleh Bli Arsiawan beserta istri yang juga merupakan warga Kagama Bali, memimpin latihan selama lebih 1 jam 15 menit. Sedangkan untuk diskusi diisi oleh yoga lover yang cantik Reynilda Hendryati atau biasa akrab disapa Rere dari Kagama Singapura. Materinya adalah bagaimana cara memilih dan memakai matras yoga yang tepat. Tips ini cukup menarik atensi dari partisipan peserta Kagama Yoga pemula, salah satunya adalah Pinjung Nawangsari warga Kagama yang berdomisili di Yogyakarta.

Rere bintang tamu cantik dari Singapura

Ada beberapa pertanyaan peserta yang hadir seperti kepala menjadi pusing kalau pose yoga kepala mengarah ke bawah. Menurut bli Ode Purnama bisa diatasi dengan setiap pose menundukkan dagu ditempelkan kuat-kuat ke leher sehingga menghambat darah mengalir cepat langsung ke kepala.

Arsiawan Adi instruktur yoga

Ada beberapa peserta yang belum familiar dengan pose, yang kemudian disampaikan oleh bli Arsiawan bahwa yoga itu tidak mengejar pose, akan tetapi dalam setiap gerakan dilakukan semampunya disesuaikan dengan kemampuan otot dan tubuh kita dan dilakukan dengan fokus dan rilex.

Patah Ansori Ketua Kagama Yoga

Patah Ansori selaku ketua Kagama Yoga mengatakan bagi peserta yang tertarik bergabung di zoom meeting NBBK dimohon mencatat link, id dan passwordnya karena bisa dipakai seterusnya. Meskipun sebelum even selalu diinformasikan linknya lewat sosmed, baik FB Grup atau WA Grup.

Ini link yang bisa dipakai buat join Zoom Meeting:
https://bit.ly/NusantaraBeryogaKAGAMA

Meeting ID: 985 5653 4969
Password: 829136

Semoga yoga bersama Kagama ini menjadi oase yang menyenangkan dan membuat sehat bagi peserta dan bisa menggerakkan yang lain untuk tertarik dan bergabung sehingga kegiatan ini makin semarak dan bermanfaat. Namaste.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*