Kagama Dance Berkreasi Sekaligus Berbagi Kebahagiaan di Panti Tresna Werdha Pakem

Hari Sabtu 26 Oktober 2019 Kagama Dance di bawah koordinasi Retno M. Suardita berbagi kebahagiaan dengan simbah-simbah penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Unit Abiyoso Pakem Yogyakarta dengan cara yang sederhana yaitu melakukan acara senam bersama.

Setelah senam para anggota Kagama Dance sempat berkeliling panti sebentar yang lumayan luas, bersih, asri & enak dipandang mata. Panti werdha tsb dihuni oleh 135 orang dimana 30 orang dalam keadaan bedrest karena sudah tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa lagi. Jumlah karyawan panti sekitar 40 orang yang setiap hari harus dengan sabar dan tulus merawat eyang-eyang dengan berbagai karakter dan sikap.

Di panti rekan-rekan Kagama Dance didampingi oleh Feriawan Agung Nugroho S.Sos salah satu pengelola panti yang merupakan lulusan Fisipol UGM. Menurut Feriawan bekerja di panti kita bisa belajar banyak  tentang rasa kasih sayang, kesabaran, ketulusan, perasaan tepo sliro dan berbagi. Dan juga bagaimana memanage dan meminimalkan perbedaan agar tidak menjadi perdebatan. Sungguh sebuah pembelajaran yang tidak terduga buat teman-teman Kagama Dance.


.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*