KAGAMA Talks: Mengenal Virus Korona dan Kesigapan Kita

Hari-hari ini muncul simpang siur soal virus mematikan di China yang biasa disebut virus korona. KAGAMA ikut tergerak untuk sekedar memberi pencerahan kepada anggotanya apa & bagaimana sebenarnya virus yang sangat mematikan tersebut serta bagaimana cara kita menyikapinya.

Hari Selasa 29 Januari 2020 jam 18.00 WIB bertempat di Rumah Kagama Jl Palmerah Jakarta Utara diadakan bincang santai membahas virus korona bersama ahli-ahli dari Kagama seperti Aroem Naroeni (anggota Departemen Kajian Isu Sains dan Teknologi serta peneliti Pusat Riset Virologi Dan Kanker FKUI- RSCM) & Donnie Ahmad (Koordinator Departemen Kajian Isu Sain dan Teknologi, Ketua Pusat Studi Kedokteran Tropis UGM).

Peserta yang hadir 25 orang sesuai jumlah maksimal yang ditetapkan karena kendala kurang luasnya ruangan yang dipakai. Semuanya antusias menyimak apa yang dijelaskan oleh nara sumber. Semoga ke depannya semakin banyak kegiatan positip yang dilakukan oleh Kagama seperti ini baik di Rumah Kagama maupun di tempat-tempat lainnya bukan hanya di Jakarta saja.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*