Kagama Kendal Meluncurkan Canthelan untuk Pertama Kalinya

Oleh: Tika

Tiada kata terlambat untuk sebuah kebajikan. Demikian prinsip yang dipegang oleh Kagama Pengcab Kendal ketika memutuskan mewujudkan gerakan canthelan untuk pertama kalinya pada hari Minggu (30/8/2020). Perbuatan baik tidak terbatas waktu, demikian menurut pandangan Sunarto sang ketua bersama teman-teman Kagama Kendal lainnya.

Canthelan edisi perdana yang dilakukan Kagama Kendal tersebut sasarannya adalah warga RT 04 RW 05 Desa Karangsari Gisik, Kec. Kendal. Dengan jumlah canthelan sebanyak 50 paket berisi sayur mayur berikut lauk seperti tempe, tahu, telur, dll.

Hadir dalam peluncuran kegiatan canthelan yaitu Sunarto ketua Kagama Kendal didampingi oleh pengurus lainnya seperti Gunadi, Mufrikhatul Bashiroh, Erna, Bimo Winardianto dan Sunia. Acara berlangsung mulai dari jam 06.30 s/d 08.00 WIB.

Kegiatan canthelan yang berikutnya direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 13 September 2020. Lokasi masih di Desa Karangsari, tapi berbeda RT yaitu di RT 07. Lalu ke depannya selain mengadakan canthelan Kagama Kendal juga akan melakukan banyak hal lainnya yang intinya membantu sesama di tengah pandemi ini.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*