Yoga Virtual Kagama Care Sinergi Kagama Yoga dan Padma Yoga Membahas ‘Yoga to Immune Booster’

Oleh: Ririn Sari Dewi

Hari Minggu (14/6/2020) Kagama Care – Kagama Yoga – Padma Yoga di bawah payung PP Kagama untuk yang ketiga kalinya mengadakan kegiatan yoga virtual diikuti oleh 150 partisipan baik yang dari Kagama maupun non-Kagama. Pesertanya bukan hanya berasal dari Indonesia namun banyak juga yang berdomisili di luar negeri.

Sebagai pembuka acara Patah Ansori selaku selaku ketua Kagama Yoga memberikan kata sambutan. Lalu disusul pelatihan yoga oleh I Wayan Arsiawan instruktur yoga dari Bali. Berikutnya adalah inti dari acara yaitu diskusi yoga dengan tema “Yoga for Immune Booster” bersama I Wayan Arsiawan dibantu Ningrum Ambarsari, instruktur yoga yang tinggal di Jakarta.

Lalu ada juga diskusi dan tanya jawab menarik terkait pertanyaan peserta. Kali ini I Wayan Arsiawan dibantu oleh Ode Purnama, instruktur yoga senior asal Bali. Yang dibahas adalah yoga bisa untuk therapy syaraf kejepit melalui yoga therapy, bagaimana gerakan yoga untuk pemula. Kemudian dibahas pula pertanyaan mengapa sehabis yoga jadi mual. Dijelaskan dua jam sebelum yoga jangan makan karena bisa memicu mual.

Ada testimoni menarik dari salah seorang peserta yang tinggal di Singapura, namanya Reynilda Hendryatie yang akrab disapa Rere. “Saya senang dan banyak teman yang saya kasih info juga menyambut baik kegiatan ini. Sehatnya dapet, serunya dapet, bisa ketemu teman Kagama yang sama-sama punya concern sama kesehatan, plus dapet ilmu juga.”

Rere peserta yoga virtual yang tinggal di Singapura

Yoga Virtual direncanakan akan dibikin rutin setiap Minggu dan kali ini pemanasan untuk peringatan hari yoga internasional yang akan dilaksanakan besok pada hari Minggu (21/6/2020) pagi jam 08.00 WIB dengan mengundang tamu spesial Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo beserta istri.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*