UGM-KAGAMA Sinergi: Jamuan Makan Malam di Rumah Dinas Gubernur Lampung

Seluruh peserta  “UGM & KAGAMA Bersinergi untuk Indonesia Maju & Sejahtera”  pada hari Sabtu malam (14/03/2020) dijamu makan malam oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di rumah dinasnya. Hadir pada acara tersebut Rektor UGM Prof. Panut Mulyono beserta seluruh anggota PP KAGAMA yang ikut datang ke Lampung, Kepala Dinas Koperasi & UKM Lampung Agus Nompitu, Anggota DPRD Lampung Isfansa Maharani, Ketua KAGAMA Lampung dr. Soeradi Soejarwo & sesepuh KAGAMA Lampung.

Acara dimulai dengan makan malam pada pukul 19.30 WIB dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kata sambutan pertama diberikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, lalu berikutnya Rektor UGM Prof. Panut Mulyono, dan diakhiri oleh Ketua 4 PP KAGAMA Prof. Paripurna P. Sugarda mewakili Ganjar Pranowo yang tidak bisa hadir. Dalam kata sambutannya Gubernur Lampung menginginkan semua alumni KAGAMA di Lampung saling membantu & saling bersatu agar Lampung menjadi harapan Indonesia, mengingat Lampung dipandang sebagai lokomotif pertanian Indonesia.

Seusai kata sambutan acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU kerjasama antara UGM dengan Pemerintah Provinsi Lampung, yang ditandatangani oleh Rektor UGM dan Gubernur Lampung.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*