Kagama Kaltara Memberikan Bantuan APD Amanah dari PP Kagama kepada Pemprov Kalimantan Utara

Hari Rabu (20/5/2020) Kagama Kalimantan Utara menyampaikan amanah dari PP Kagama menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Kagama Kaltara Heri Rudiyono dan diterima langsung oleh Gubernur Kaltara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, MM.

H. Irianto mengucapkan terima kasihnya kepada Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) yang telah membantu Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk para tenaga medis di Kaltara yang sedang berjuang menangani pasien Covid-19. “Atas nama masyarakat dan juga Pemerintah Provinsi Kaltara saya menyampaikan apresiasi atas bantuan yang baru saja tadi saya terima secara simbolis dari Ketua KAGAMA Kaltara, Saudara Heri Rudiyono.” ujar H. Irianto.

H. Irianto menambahkan, APD sangat dibutuhkan oleh para medis dalam menangani pasien Covid-19. Alhamdulillah, sesuai laporan stok APD di rumah sakit-rumah sakit di Kaltara masih mencukupi. Selain dari Pemerintah, pengadaan APD juga banyak dibantu oleh banyak pihak. Seperti salah satunya dari Kagama.

Sementara itu Ketua Kagama Kaltara Heri Rudiyono mengatakan “Saya menyampaikan ucapan terima kasih, sebagaimana yang Bapak Gubernur sampaikan. Bantuan akan disalurkan ke rumah sakit di Kaltara. Terima kasih kepada Ketua Umum Kagama, PP Kagama dan teman-teman semuanya.”

Setelah menyampaikan bantuan APD dari Pengurus Pusat Kagama kepada Pemprov Kaltara yang secara simbolis diterima oleh bapak Gubernur, masih ada tugas buat Kagama Kaltara untuk mendistribusikan APD sampai RSUD Pemprov di Tarakan.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*