Kagama Pengda Jateng Berbagi Hand Sanitizer ke Klinik-klinik di Seputar Semarang

Wabah pandemi Covid-19 rupanya mampu menggerakkan warga Kagama seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif ikut menanggulanginya. Begitu pula dengan Kagama Jateng juga tidak mau ketinggalan mendarmabaktikan tenaganya, Pada hari Jumat (03/04/2020) rombongan Kagama Jateng melakukan aksi bakti sosial dengan menyerahkan 100 liter hand sanitizer kepada Asosiasi Klinik Sekota Semarang. Rombongan Kagama Jateng diwakili oleh Agung Kristianto selaku ketua panitia baksos didampingi Kartika Rina & Sholechah Gunarti (Tika).

Acara serah terima bantuan diadakan di Sekretariat Kagama Jateng di Museum Ronggowarsito. Yang menyerahkan Agung Kristianto mewakili Kagama Jateng & diterima oleh Atik Sulistyorini, Bendahara Asosiasi Klinik Sekota Semarang. Kemudian selanjutnya oleh asosiasi klinik hand sanitizer tersebut didistribusikan ke klinik-klinik kesehatan yang berada di wilayah seputaran Semarang.

Baksos tersebut hanyalah awalan kegiatan dari Kagama Jateng dalam ikut menangani pandemi Covid-19. Ke depannya sudah direncanakan akan lebih banyak lagi kegiatan positip lainnya.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*