Kagama Penajam Paser Utara Peduli Penanganan Covid-19

Hari Rabu (22/04/ 2020) dilakukan proses penyerahanan donasi kepada Pemerintah Penajam Paser Utara oleh teman – teman Kagama Penajam Paser Utara. Ketua Kagama Penajam Paser Utara, drg. Novi Heryanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan kagama Penajam Paser Utara yang telah meluangkan sebagian rejeki yang diperoleh agar bisa bermanfaat bagi tim gugus tugas penanganan covid 19 yang saat ini bekerja keras di lapangan dan berharap sesuai arahan Ketua Umum PP Kagama, Ganjar Pranowo, bahwa alumni Kagama harus mampu menjadi pelopor dalam kemajuan bangsa.

Sekda Kabupaten Penajam Paser Utara, Drs. H. Tohar, MM selaku perwakilan gugus tugas penanganan covid-19 menyambut baik sumbangsih teman – teman kagama dan berharap menjadi contoh bagi yang lain agar bisa berkontribusi dan berperan aktif mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Penajam Paser Utara. Koordinator penggalangan bantuan, Nicko Herlambang ST, MSi menjelaskan bahwa disamping bantuan dari teman – teman alumni Gadjah Mada, dari Forum Kepala Teknik Tambang Kaltim yang dikoordinir dinas ESDM Propinsi juga menitipkan bantuan kepada Pemda Penajam Paser Utara untuk diserahkan kepada RSUD Aji Putra Botung berupa APD Hazmat 40 set, masker bedah 3 box (@100 pcs), afce cover shield 40 pcs, Kacamata Google 10 pcs, sarung tangan 1 box, Nurse cab 30pcs, hand sanitizer 60 liter. Sementara dari Kagama Penajam Paser Utara menyerahkan 655 pcs masker non medis, susu beruang 600 kaleng, madu 20 botol dan disinfektan non kimia 10 liter agar bisa dimanfaatkan teman-teman di lapangan yang bertugas.

Drs. H. Tohar MM menyerahkan bantuan Kagama PPU kepada Plt. Kepala BPBD Kabupaten Penajam Paser Utara , Edy Hasmoro, ST, MT, yang juga merupakan alumni Gadjah Mada, seraya berpesan agar bisa memaksimalkan bantuan yang ada dan berharap agar kinerja tim gugus tugas lebih optimal.

Salam Guyup Rukun Migunani

Ical Chaniago

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*