Kagama Bontang Kembali Memberikan Bantuan kepada 6 Puskesmas & Para Pedagang di 3 Pasar

Hari Selasa (21/04/2020) kembali bergerak memberikan bantuan ke 6 puskesmas yang berada di Bontang & para pedagang di 3 pasar. Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian gerakan “Peduli Pencegahan Covid-19” yang dimulai pada hari Jumat 17 April 2020. 

Puskesmas yang diberi bantuan adalah Puskesmas Bontang Utara 1, Bontang Utara 2, Bontang Barat, Bontang Selatan 1, Bontang Selatan 2 & Bontang Lestari. Untuk Puskesmas Bontang Barat, Bontang Selatan 1, Bontang Selatan 2 & Bontang Utara 2 jenis & jumlah bantuannya sama yaitu surgical gown 10 buah, face cover shield 10 buah & sarung tangan latex 100 lembar. Untuk Puskesmas Bontang Utara 1 sama dengan bantuan buat keempat puskesmas tersebut cuma ditambah sepatu boots karet 3 pasang, sementara masker N95 sebanyak 40 lembar sudah diberikan jauh hari sebelumnya. Sedangkan buat Puskesmas Bontang Lestari mendapat bantuan surgical gown 10 buah.

Selain memberikan bantuan kepada 6 puskesmas, tim Kagama Bontang juga menyasar ke para pedagang di pasar Gajah, pasar Efendy & pasar HOP, memberikan bantuan APD masker. Selain membagikan masker mereka juga memberikan sedikit edukasi kepada para pedagang tentang pentingnya masker dalam menangkal Covid-19.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*