Support KAGAMA Balikpapan untuk Budi Karya Sumadi

Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.
Severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, tidak memandang status sosial, agama, suku, dan bangsa manapun di dunia. Termasuk dari olahragawan, pesohor, politikus, maupun kepala Negara, dan salah satunya di Indonesia adalah Menteri Perhubungan Bpk Budi Karya Sumadi yang juga merupakan alumnus Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.

Seperti pemberitaan yang sudah ada, Bpk Budi Karya diumumkan positif menderita virus Corona pada tanggal 14 Maret 2020, dan beliau di rawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Alhamdulillah setelah 2 pekan dirawat, berkat pertolongan Allah SWT melalui team medis, Bpk Budi Karya mulai membaik, terbukti dengan adanya video yang beredar di tanggal 31 Maret 2020.

Kagama Balikpapan merasa perlu memberikan suntikan moral kepada Bpk Budi Karya yang juga merupakan Ketua Harian PP Kagama. Atas inisiatif Pak Fauzul Idhi, yg juga merupakan pengurus Pengcab Balikpapan, Pengda Kaltim dan PP Pusat, Kagama Balikpapan membuat kompilasi video dari anggota yang memberi semangat kepada Bpk Budi Karya untuk segera pulih sehingga bisa berkarya lagi untuk Bangsa Indonesia. Video kompilasi dikerjakan oleh Mas Surya alumnus Teknik Elektro UGM dan hasilnya dikirim ke Bpk Budi Karya oleh rekan Kagama Ical Chaniago Alumnus Kehutanan. Dan mendapat response dari Pak BKS via WA ucapan terima kasih beliau kepada rekan kagama balikpapan dan semua komunitas dikota Balikpapan. Semoga hal kecil yang dilakukan Kagama Balikpapan, bisa member energy positif dan saling menguatkan untuk menghadapi Covid-19.

Salam Kagama
Arif Budi Haryanto
Ical Chaniago

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*