“Pelatihan Kloning Tanaman Buah” Bersama Kagama Buah & Hortikultura

Hari Minggu 29 Desember 2019 bertempat di Bale Mulia Residence KAGAMA Buah & Hortikultura mengadakan pelatihan dengan tema “Pelatihan Kloning Tanaman Buah” di bawah bimbingan langsung praktisi pertanian handal  Wijayahadi Wiwik. Acara diikuti oleh sekitar 50 peserta & semuanya antusias mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir. Ada testimoni yang sangat menarik dari salah seorang peserta bernama Feriawan Agung Nugroho yang merupakan anggota Kagama Beksan “Saya awalnya setengah hati mau mengikuti pelatihan ini, namun tanpa sadar saya sampai setengah jam lebih terpaku mendengarkan narasumber berbicara karena saking menariknya…”

Pada jam 12.00 lebih acara break sebentar diselingi makan siang. Seusai maksi acara dilanjutkan kembali sampai sekitar pukul 14.00 yang kemudian dilanjut dengan bagi-bagi sekitar 20 doorprize berupa buah, bibit tanaman buah & pupuk organik. Setelah itu acara diakhiri dengan foto bersama.

Sebuah pelatihan yang sangat menarik & tentu saja menambah wawasan tentang pembudidayaan tanaman buah. Di tahun depan direncanakan akan diadakan lebih banyak lagi pelatihan bermanfaat sejenis. Bravo Kagama Buah & Hortikultura!

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*