Pengda Kagama DIY Menyerahkan Bantuan APD kepada Pemda Gunungkidul

Hari Selasa (5/5/2020) Ketua Pengda Kagama DIY Ir. Gatot Saptadi didampingi oleh Wakil Ketua Surjadiman, Ketua Bid. KesSos Ir. Syahbenol Hasibuan, Harnowati, Siswanto, Ketua Pengcab Kagama Gunungkidul Drajat Jiwandono yang juga Sekda Gunungkidul, Sekretaris 1 Sri Suhartanta, Sekretaris 2 Markus Trimunarjo, menghadap Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos di rumah dinas bupati. Turut hadir pula Kadis Kesehatan Dewi Irawati, Direktur RSUD Wonosari Heru Sulistyowati SpA., dan kepala BPBD Gunungkidul Edi Basuki. Tujuannya adalah menyerahkan sejumlah bantuan APD kepada Pemda Kab. Gunungkidul. Untuk kemudian oleh Pemda didistribusikan kepada fasilitas kesehatan yang berada di Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengda Kagama DIY Ir. Gatot Saptadi menyatakan bahwa dalam rangka ikut penanggulangan Covid-19, Pengda DIY mendistribusikan total 500 set APD kepada 4 kabupaten & 1 kota di seluruh Provinsi DIY. Yang terakhir diserahkan kepada Pemda Gunungkidul berujud 80 hazmat, 40 apron & 20 gown.

Gatot berharap dengan bantuan APD yang diberikan ini semoga dapat ikut membantu tenaga medis di Gunungkidul dalam menangani Covid-19. Hal tersebut merupakan komitmen & kepedulian Kagama kepada masyarakat.

Menanggapi pernyataan Gatot tersebut, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah mewakili pemerintah & masyarakat Gunungkidul mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kagama yang telah peduli memberikan bantuan APD. Selanjutnya dilakukan penandatanganan acara serah terima bantuan secara simbolik disaksikan oleh seluruh Pengda Kagama DIY & segenap jajaran pejabat Pemkab Gunungkidul yang hadir.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*