Kagama Orchids Berbagi untuk Teman dan Sahabat di Bulan Penuh Berkah

Oleh: Yoppie Khan

Dampak pandemi covid-19 ini rupanya menimpa semua kalangan dan profesi di Indonesia. Pengusaha kelas atas, menengah, lebih-lebih UMKM dan pekerja di sektor informal. Hampir semua sektor tidak luput kena pandemi covid-19.

Di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, Kagama Orchids (KO) kembali mengadakan kegiatan sosial. Kegiatan KO kali ini menjalin kembali tali silaturami dengan teman, sahabat sesama anggota Kagama. Jalinan silaturahmi ini kami kemas dan wujudkan dengan membagi kebahagiaan berupa “gift” untuk sebagian teman-teman Kagama yang terdampak covid-19. Gift ini kami wujudkan dengan paket sembako masing-masing paket bernilai Rp. 600.000. Cara membagikannya adalah dikirim dengan Go Send ke alamat masing-masing, atau kalau rumahnya dekat bisa ambil sendiri di tempat pendistribusian paket.

Memang tidak seberapa jikalau dinilai dari sisi besaran rupiahnya. Tapi gift ini adalah pertanda dan simbol, bahwa kami peduli dan mau berbagi beban dengan teman-teman semua. Harapan kami tentu biarlah sedikit tali dan rajutan kasih ini bisa membantu meringankan kesesakan, kesulitan, beban hidup yang kita rasakan bersama akibat pandemi covid-19. Untuk jumlahnya kami belum bisa memastikan berapa karena masih dalam proses sampai bulan ramadhan berakhir, dan kami juga masih terus mencoba mendata kawan-kawan siapa saja yang layak mendapatkannya.

Kita berdoa bersama, badai pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas dengan normal kembali. Amin.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*