Musda VII Kagama Jawa Tengah Berjalan Sukses

Masa kepengurusan Kagama Pengda Jateng 2014-2019 sebenarnya sudah habis pada tanggal 21 Desember 2019, namun berhubung suatu hal seperti adanya Munas di Bali serta dies natalis UGM ke-70 maka musyawarah daerah Kagama Jateng baru bisa terselenggara hari ini 19 Januari 2020 di Hotel Dafam Semarang. Musda dihadiri 24 pengcab dengan peserta yang hadir sekitar 120 orang yang terdiri dari pengurus cabang dan pusat.

Hadir pada acara tersebut Ganjar Pranowo selaku Ketum Kagama sekaligus Gubernur Jawa Tengah, mantan Sekda propinsi Sri Puryono, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Jateng dan beberapa pejabat teras propinsi jateng. Kepala BKKBN pusat dr. Hasto Wardoyo yang juga mantan Bupati Kulonprogo berkenan memberikan orasi singkat yang sangat menarik. Intinya bahwa Kagama di manapun berada harus bisa menjadi pelopor, bukan hanya dari pusat tapi juga dari daerah terpencil.

Musda juga menetapkan & memberi kepercayaan lagi kepada Suryo Banendro untuk menjadi nahkoda Pengda Kagama Jateng untuk periode 2019-2024. Selamat & congrat buat pak Suryo. Harapan besar disandangkan kepada beliau untuk membawa Kagama Jateng menjadi lebih bermanfaat buat masyarakat luas seperti tersirat dari orasi dr. Hasto.

Liputan: Tika

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*