Kagama Sulsel Sinergi DERU – Kagama Care Menyalurkan Bantuan APD ke Gowa dan Takalar

Pada hari Kamis (14/5/2020) Kagama Sulsel melaksanakan amanah dari Disaster Response Unit (DERU) UGM – Kagama Care yaitu menyerahkan sejumlah APD kepada sejumlah fasilitas kesehatan di wilayah Kab. Gowa & Kab. Takalar, yang mana keduanya berada di wilayah Sulawesi Selatan.

Serah terima bantuan secara simbolis dari dr. Sulaiman Abd. Hakim kepada Muslim Musyakhar

Mengingat kondisi PSBB yang sedang menjadi ketetapan pemerintah saat ini, maka penyerahan bantuan benar-benar dilakukan secara estafet. Bantuan dikirimkan oleh DERU kepada Pengda Kagama Sulsel. Lalu kemudian Pengda Sulses diwakili oleh Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dr. Sulaiman Abd Hakim secara simbolis menyerahkan bantuan diterima oleh salah satu pengurus Kagama Gowa Muslim Musyakhar. Untuk selanjutnya oleh Muslim Musyakhar bantuan APD tersebut diserahkan kepada rekan-rekan Kagama yang tinggal di wilayah Gowa & Takalar untuk disalurkan ke rumah sakit & puskesmas yang berada di dekat domisilinya maing-masing.

Dokter Sulaiman & Muslim menyatakan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan DERU – Kagama Care. “Bantuan yang kami terima sungguh sangat bermanfaat buat tenaga medis dalam memerangi Covid-19. Salut dengan kekuatan yang dimiliki Kagama, benar-benar menembus batas untuk kebaikan. ” demikian ucap dr. Sulaiman.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*