Kagama Bontang Membagi-bagikan Masker & Hand Sanitizer kepada Pedagang Pasar & Petugas Linmas

Masih dalam rangkaian gerakan “Peduli Pencegahan Covid-19”, menyambung kegiatan hari Jumat (17/04/2020) selanjutnya pada hari Sabtu (18/04/2020) warga Kagama Bontang membagi-bagikan masker donasi di area 4 pasar yaitu Tj. Limau, Pasar Besar Rawa Indah, Pasar Telihan dan Pasar Loktuan. Selain membagi masker mereka juga memberikan sedikit edukasi kepada para pedagang tentang standar protokol kesehatan untuk memakai masker ketika berinteraksi dengan pembeli dan posisi saat di luar ruangan. Kagama Bontang ikut prihatin melihat sebagian besar pedagang belum memakai masker dan merasa bertanggung jawab untuk ikut mensosialisasikan pemakaian masker kepada mereka.

Total yang diserahkan sejumlah 700 masker kain dan 6 jerigen hand sanitizer untuk pedagang kecil di 3 pasar yaitu Pasar Besar Rawa Indah, Pasar Telihan dan Pasar Loktuan melalui Asosiasi Pedagang Pasar. Yang di pasar Tj. Limau diserahkan langsung kepada para pedagang.

Selain menyerahkan donasi masker & hand sanitizer kepada para pedagang di pasar, Kagama Bontang juga membagikan 250 masker kain untuk petugas Linmas melalui Satpol PP. Dan rencananya pada hari Minggu 19 April 2020 mereka masih akan membagi-bagikan lebih banyak lagi APD kepada fihak yang berbeda.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*