Ada Bantuan dari Warga Kagama Jepang pada Canthelan Karangrejo, Gajahmungkur, Semarang

Oleh: Yamni

Hari Senin 7 September 2020 merupakan hari ke-48 kegiatan canthelan di Karangrejo, Gajahmungkur, Semarang. Ada 21 paket canthelan berisi beras, sayur mayur segar dengan menu sambel goreng jipang, balado terong, lauk tempe, dll. Dalam waktu singkat telah habis diambil oleh warga yang membutuhkan, baik dari warga Karangrejo sendiri ataupun dari luar.

Alhamdulillah canthelan yang saya kelola bisa berumur panjang karena ada saja donatur baik hati yang berkenan menyumbang. Misalnya beberapa saat yang lalu ada suntikan dana dari salah satu penggiat canthelan yang bernama Miftahuraifah Qurotun Aini warga Kagama alumnus Fak. Geografi angkatan 2001 yang tinggal di Banguntapan, Bantul.

Dan minggu ini canthelan Karangrejo kebagian donasi dari seorang donatur dermawan yang tinggal di Jepang. Namanya Dina Faoziah warga Kagama alumnus Akuntansi FEB UGM angkatan 1995. Beliau sangat peduli dengan kegiatan canthelan di tanah air. Sudah beberapa kali beliau menyumbang untuk canthelan. Yang terakhir donasi dikirimkan kepada mbak Irmawati Mahdum dan dibagi rata kepada 10 titik canthelan, termasuk Karangrejo mendapat jatah.

Matur nuwun dumateng para donatur, supporter, dan penggiat canthelan semuanya. Semoga kegiatan menebar kebaikan ini selalu mendapat ridho dan limpahan rahmat dari Allah SWT. Amin.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*