Yoga Virtual Bersama Warga Kagama

Hari Minggu (17/5/2020) pagi berlangsung yoga virtual lewat aplikasi Zoom untuk warga Kagama. Kegiatan hasil kolaborasi antara PP Kagama, Kagama Care, Padma Yoga & Kagama Yoga tersebut bertujuan menjalin silaturahmi, yoga bersama secara online dan transfer knowledge seputar yoga. Acara diikuti oleh 60 peserta yang kesemuanya antusias & penuh semangat, dengan dipimpin oleh pelatih Ode Purnama dari Kagama Bali. Pesertanya tersebar di banyak kota seperti Yogyakarta, Bali, Jabodetabek, Semarang, Malang, Bontang, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan dll. Bahkan ada satu peserta bernama Lestyani Yuniarsih yang merupakan atase kebudayaan di India.

Acara yoga virtual bersama dimulai jam 08.00 WIB & berlangsung sampai jam 09.30 WIB. Kemudian peserta melakukan relaksasi sebentar yang dilanjut dengan diskusi kecil. Banyak pertanyaan diajukan oleh teman-teman penggiat yoga pemula seperti misalnya waktu ideal buat melakukan yoga, bagaimana saja prapare yang harus dilakukan sebelum melakukan yoga & pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya ringan-ringan.

“Hari ini kita pertama kali melakukan yoga virtual bersama warga Kagama. Untuk hari Minggu depan libur karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 141 H. Kegiatan berikutnya akan diadakan lagi pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020.” demikian ucap Ririn Sari Dewi sang ketua penyelenggara.

Event Akan Datang

Urban Farming

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*