UGM-KAGAMA Sinergi: Acara Seremonial Penandatanganan MoU

Hari Sabtu (14/03/2020) bertempat di Hotel Golden Tulip Bandar Lampung, Lampung, dalam rangkaian acara “UGM & KAGAMA Bersinergi untuk Indonesia Maju & Sejahtera” di mana Pengda Kagama Lampung sebagi tuan rumahnya, diadakan acara seremonial penandatanganan MoU antara UGM dengan PP KAGAMA & juga antara UGM dengan 3 kabupaten di Lampung yaitu Kab. Tanggamus, Kab. Pesawaran & Kab. Pringsewu.

Acara seremonial tersebut dihadiri oleh dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Propinsi Lampung mewakili Gubernur Lampung yang tidak bisa hadir, Rektor UGM Prof. Panut Mulyono, Ketua Bidang 4 PP Kagama Prop. Paripurna P. Sugarda mewakili Ketua Umum Kagama, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Bupati Pringsewu Sujadi Saddat, serta sekitar 350 peserta alumni UGM.

Seperti biasanya acara dibuka dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut dengan Hymne Gadjah Mada. Acara pertama adalah penandatanganan MoU antara pihak UGM dengan PP KAGAMA. Kemudian dilanjut penandatanganan MoU antara UGM dengan Kab. Pesawaran, Kab. Tanggamus dan Kab. Pringsewu. Dalam kata sambutannya Rektor UGM menyatakan UGM menyampaikan terima kasih kepada semua alumni termasuk yang berdomisili di Lampung atas kontribusinya terhadap UGM selama ini.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*