Aimma Jaya Isnariani, Alumnus FTP yang Memiliki Talenta Luar Biasa di Dunia Fashion

Oleh: Ical Chaniago

Pada hari Sabtu (9/4/2022) di Grand Atrium, Plaza Semanggi, Jakarta digelar event “Ecoprint Fashion Week”, menampilkan koleksi fashion karya Aimma Jaya Isnariani, alumnus Fakultas Teknologi Pertanian UGM angkatan 1987. Dengan penuh percaya diri Aimma tampil menggebrak panggung, memamerkan karya-karyanya yang cantik dan elegan berlabel “Aisna”, lewat lenggak lenggok para peragawati yang tampil memukau publik. Riuh dan tepuk tangan para pecinta mode memberi apresiasi luar biasa kepada ibu satu orang putra tersebut.

Aimma yang merupakan warga Kagama Balikpapan dan juga owner Daniswara Grup tersebut memang memiliki talenta luar biasa di dunia fashion. Meski sudah kenyang pengalaman malang melintang di panggung fashion, namun rupanya masih banyak kawan-kawan Kagama yang belum mengetahui reputasinya. Semoga dengan tampilnya di event “Ecoprint Fashion Week” membuatnya lebih dikenal dan bisa menjadi motivasi serta sumber inspirasi bagi warga Kagama lainnya.

Aimma berucap, Tuhan telah menganugerahkan talenta kepada setiap manusia, meski dengan kadar yang berbeda dan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Tinggal kita sebagai manusia mau atau tidak untuk mengembangkannya agar bermanfaat bagi banyak orang. Kita harus mengeksplore bakat yang telah diberikan oleh Tuhan tersebut, dan jangan takut mencobanya.

Aimma mencontohkan dirinya sendiri yang mengaktualisasikan diri lewat talentanya di bidang fashion. Ia selalu berusaha terus menghasilkan karya karya indah dan terbaik yang dipersembahkan untuk kemajuan industri mode indonesia dengan mengangkat sumber daya alam dan keanekaragaman alam indonesia yang kaya lewat konsep ecoprint.

“Jangan sia-siakan anugerah pemberian-Nya. Kembangkan talenta yang kita miliki untuk membawa kebaikan dan manfaat bagi orang di sekitar kita,” pungkas Aimma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*