Wakil Bupati Badung Mengunjungi Urban Farming Sinergi Kagama Bali dan Kagama Care

Oleh: Triza Yusino

Hari Kamis (9/7/2020) Wakil Bupati Badung, Bali, I Ketut Sulasa mengunjungi Griya Nuansa Pratama, Badung untuk meninjau langsung dan memberi arahan sehubungan dengan masa pandemi. Sekaligus diinfo tentang Kelompok Wanita Tani “Griya Nuansa Pratama”. I Ketut Sulasa sangat mengapresiasi gerakan yang disupport Kagama Care.

Kemudian pada hari Minggu (12/7/2020) ada lagi kunjungan. Kali ini dari Bapak / Ibu Camat Kuta Selatan, Bapak Lurah Jimbaran dan Ibu Eridha Sianturi dari UPT Dinas Pertanian dan Pangan Kuta Selatan. Mereka sangat bangga dengan gerakan warga GNP. Selanjutnya support dan dukungannya untuk KWT “Griya Nuansa Pratama” dikelola bersama dalam media WAG. Komunikasi dan koordinasi makin mantap, lancar dan berkesinambungan.

Diusahakan lahan-lahan yang lain di Badung & khususnya di Kuta Selatan akan disinergikan. Terima kasih Kagama Care & Kagama Bali yang sudah mengawali & jadi pemantik semangat urban farming di Kuta Selatan. Kagama & UGM makin berkibar, berpihak pada rakyat dengan aksi nyata walau tidak banyak diekspose. Garap konten lebih terasa daripada garap cover yang gampang hilang ditelan waktu. Semangat!

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*