Pentas Ketoprak “Ande-Ande Lumut” di PKKH Hasil Kolaborasi Kagama Ketoprak Dengan Panitia Event Week of Art, Architecture & Urbanisme (WA+U)

Tema dies UGM ke-70 tahun ini dipercayakan kepada Teknik Arsitek dengan menggelar event “Week of Art, Architecture + Urbanism (WA+U)” yang dlselenggarakan selama seminggu dari tgl 14 s/d 21 Desember 2019 di PKKH. Pada malam penutupan tgl 21 Desember WA+U mempercayakan kepada Kagama Ketoprak untuk membuat sebuah acara yang mampu menarik animo pengunjung. Ide tersebut langsung diterima dengan senang oleh Kagama Ketoprak sehingga terwujudlah pentas ketoprak berjudul “Ande-Ande Lumut”.

Naskah ditulis & disutradarai sendiri oleh pak Agus Marsudi. Para pemain adalah campuran dari anggota Kagama Ketoprak. Kagama Beksan, Kagama Teater, Kagama Intelek serta mantan pemain Wayang Antro. Lalu ada bintang tamu Prof Panut Mulyono (Rektor UGM), Prof Nizam (dekan FT UGM), Prof Samsul Kamal (guru besar FT UGM), Ir Agus Priyatno (Ketua Katgama), Mas Yanto Herlianto (Ketua KAVOGAMA), Dra Dwi Hernuniningsih, M.Si. (Dewan Pengawas RRI) & komedian Den Baguse Ngarso.

Pentas berlangsung lancar & sukses berjalan dengan durasi sekitar 1,5 jam. Penonton yang datang terhitung banyak dimana kapasitas kursi di PKKH terisi penuh. Nampak jelas wajah kepuasan penonton seusai pentas selesai.

Kagama Ketoprak mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada panitia WA+U yang telah memberi kepercayaan & semua fihak yang telah mendukung acara sehingga terlaksana dengan sukses.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*