Kagama Care Membantu RSUD Tjitrowardoyo Purworejo Melawan Covid-19

Pandemi Corona atau yang dikenal dengan Covid-19 telah membuat resah seluruh seluruh negeri ini termasuk masyarakat Purworejo. Ketersediaan APD yang terbatas dan semakin meningkatnya pasien yang datang dengan keluhan gejala seperti Covid-19 ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo membuat para tenaga kesehatan harus selalu sigap dan waspada.

Harapan para tenaga kesehatan di RSUD Tjitrowardoyo Purworejo untuk mendapatkan APD yang layak mendapat angin segar ketika pihak Kagama Care menghubungi dr. Wahyu Purwohadi, Sp.B, Kepala Instalasi Gawat Darurat pada rumah sakit tersebut. Dari kontak yang intensif kemudian Kagama Care memasukkan RSUD Tjitrowardoyo ke dalam daftar penerima bantuan dari KC. Akhirnya pada hari Jumat (17/04/2020) Kagama Care mengirimkan bantuan lewat jasa kurir ke RSUD Tjitrowardoyo berupa Safety Googles, sepatu boot, sarung tangan Nitril, vitamin, coverall, apron, face shield dan masker.

Pihak RSUD Tjitrowardoyo Purworejo yang diwakili oleh dr. Wahyu Purwohadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kagama Care yang telah membantu teman-teman tenaga kesehatan di lingkungan RSUD Tjitrowardoyo Purworejo sebagai RS rujukan utama Covid-19 di Kabupaten Purworejo.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*