Pengda Kagama DIY Sinergi Kagama Care Menyerahkan Bantuan APD kepada Rumah Sakit Lapangan Bantul Yogyakarta

Hari Selasa (28/4/2020) Ketua Pengda Kagama DIY Gatot Saptadi, didampingi Wakil Ketua Surjadiman, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Syahbenol Hasibuan dan Ketua Pengcab Kagama Bantul Pulung Haryadi menyerahkan APD bantuan Kagama Care kepada Gugus Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Bantul. Bantuan diterima oleh Sekda Pemda Bantul Helmi Jamharis, yang selanjutnya diserahkan kepada RS Lapangan Sidomulyo Bantul.

Gatot Saptadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi oleh fasilitas kesehatan untuk melindungi tenaga medis saat bertugas. Oleh karena itu walaupun jumlahnya relatif tidak banyak yaitu hanya 80 set APD, namun diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas dengan aman.

Selanjutnya Sekda Bantul menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KAGAMA yang selalu peduli terhadap masalah yang dihadapi pemerintah dan masyarakat yang mana saat ini sedang bersama-sama menghadapi Covid-19. “Kami tidak melihat jumlah nilainya tetapi kepedulian itu mempunyai nilai kegotong royongan disaat kita mengalami kesulitan.” demikian ujar Helmi Jamharis.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*