Patung Garuda Wisnu Kencana Saksi Bisu Tampilnya Kagama Beksan di Tanah Dewata

Sabtu siang 16 November 2019 seusai Munas Kagama XIII resmi berakhir rombongan KaBek se-Indonesia Raya bergegas meluncur menuju GWK. Apa lagi tujuannya kalau bukan mau melakukan flashmob. Sekitar pukul 16.00 WITA semuanya sudah berkumpul di patung GWK baik yang rombongan dari Jogja, Jakarta ataupun Malang. Tepat pukul 16.20 beksan Wira Pertiwi memulai tariannya. Begitu selesai langsung disusul beksan Wanara pada jam 16.35. Lokasinya persis di depan atau atau utara patung GWK.

Lalu karena waktunya masih cukup & kondisi masih terang benderang rombongan langsung bergegas turun untuk melakukan flashmob sekali lagi meski tanpa iringan musik yang memadai namun cukup memakai HP dikarenakan di bawah tidak ada colokan listrik. Begitu rampungan tepat cahaya matahari sudah suram-suram mendekati maghrib. Maka acara diakhiri foto bersama dengan penuh keceriaan & keguyuban.

Tatkala sudah mau persiapan pulang tiba-tiba dapat kabar kabar bahwa usulan kita untuk tampil di panggung resmi GWK diterima oleh fihak pengelola. Akhirnya Beksan Wanara tampil dengan penuh percaya diri sebagai tarian pembuka sebelum pertunjukan utama Tari Kecak dilakukan. Sebuah pengalaman yang sangat berkesan buat para seluruh personil KaBek mungkin untuk sepanjang hayatnya.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*