Kagama Blora Berbagi kepada Masyarakat Dhu’afa, Yatim Piatu dan Peduli Pengendalian Covid-19

Oleh: Haris Fuadi

Perkembangan wabah covid-19 di indonesia pada umumnya dan Kabupaten Blora pada khususnya memberikan dampak pada masyarakat. Kabupaten Blora yang di bulan lalu masih termasuk zona hijau covid-19 akhirnya positif berubah menjadi zona merah. Meskipun jumlahnya termasuk sedikit.

Saat ini sudah mulai dirasakan dampak ekonomi bagi masyarakat. Untuk itulah Kagama Pengcab Blora yang dikomandani oleh Sam Gautama cepat bergerak berkoordinasi. Pengurus dan anggota memutuskan untuk melakukan bantuan sosial bagi masyarakat blora yang kurang mampu, yatim piatu dan pada masyarakat yang peduli pengendalian wabah covid-19.

Supaya bisa bergerak efektif dan menjangkau seluruh wilayah Blora maka dibagi beberapa korlap yaitu kecamatan Blora Kota (korlap Danang Suryo dan Bambang Sulis), Kecamatan Cepu (korlap Fitri Purwaningsih), Sambong (korlap Indra Karyanto), Jiken (korlap Aristya Kusumaningtyas) & Jepon (korlap Haris Fuadi).

Kegiatan sudah dimulai pada hari Selasa (5/5/2020) dan akan terus dilanjutkan pada hari-hari berikutnya di bulan ramadhan ini. Respon masyarakat sangat hangat dan penuh syukur dengan adanya kegiatan ini. Besar harapan warga Kagama Blora melanjutkan kegiatan ini di tahun tahun berikutnya.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*