BAKSO KAGAMA Bontang: Berbagi pAKet SembakO Keluarga Alumni Gadjah Mada Bontang

Setelah sebelumnya berhasil melakukan kegiatan Kagama Bontang Peduli berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di RSUD dan seluruh Puskesmas di Bontang, Gugus Covid-19 terkait, serta berbagi masker ke masyarakat umum, KAGAMA Bontang ingin terus bergerak dan memberi arti untuk negeri dengan menyapa mereka yang saat ini hidupnya sedang kurang beruntung selama pandemi Covid-19. Kondisi ketidakpastian pada warga khususnya sektor ekonomi yang menjadi perhatian utama Kagama Bontang.

Untuk itu Kagama Bontang menggalang dana dalam sebuah gerakan yang bernama BAKSO (Berbagi pAKet SembakO) Kagama Bontang. Donasi yang terkumpul kemudian dibelikan paket sembako (beras, minyak goreng, telur, gula, mie instant, dsb) yang senilai Rp 150.000,- / paket. Dan pada hari Sabtu (9/5/2020) berlangsung penyerahan sembako sebanyak 100 paket kepada warga masyarakat dengan pekerjaan yang bervariasi seperti tukang ojek pengkolan / ngetem offline, penjual kantin sekolah, guru honorer / tenaga kebersihan lepas di sekolah, dll. Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua Pengcab Bontang Fakhrie Wahyudin dan didampingi beberapa perwakilan Pengcab.

Kagama Bontang saat ini masih memberi kesempatan kepada teman-teman yang pingin ikut berbagi kebahagiaan kepada sesama. Sumbangan bisa dikirimkan ke Rek. Bank Mandiri No. 1480015137055 an. KAGAMA BONTANG. Setelah transfer dimohon konfirmasi lewat WA kepada Adi Nurrachman, nomor HP 0812 5454 6161.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*