Rapat Kerja Nasional KAGAMA Kepengurusan Baru

Jakarta – Kamis 23 Januari 2020 di Gedung kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi diselenggarakan rapat pleno pertama PP Kagama di bawah struktur kepengurusan baru 2019-2024. Rapat dibuka oleh Ketum KAGAMA Ganjar Pranowo & dipimpin oleh Sekjen Ari Dwipayana.

Kesempatan pertama diberikan kepada Bidang I (Organisasi Dan Keanggotaan. Lalu berturut-turut Bidang II (Fasilitasi Alumni Dan Kesejahteraan Anggota), Bidang III (Pengalangan Dana Dan Pengembangan Usaha), Bidang IV (Kerja Sama Dan Hubungan Antara Lembaga), Bidang V (Kajian Dan Advokasi Kebijakan), Bidang VI (Pengabdian Masyarakat), dan Bidang VII (Umum). Perkenalan pengurus dan pemaparan program bisa dilakukan dengan baik walau dalam waktu yang singkat. Sekitar pukul 21.00 WIB semua bidang telah mendapatkan gilirannya.

Di akhir acara Ganjar Pranowo merangkum seluruh hasil meeting, menggarisbawahi hal-hal yang penting dan memberi masukan. Seperti peningkatan kegiatan-kegiatan komunitas (Kagama Beksan, Kagama Virtual Writing, Kagama Baking & Cooking dll), menggagas Kagama Menanam, mengadakan diskusi dengan topik Ketahanan Energi, Pangan dan Air, mengaktifkan media sosial Kagama dan lain-lain.

Liputan: Intan Kemala Dewi

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*