Launching Official Video ‘Hymne Gadjah Mada’ Persembahan Adiswara Gadjah Mada

Setelah sukses menggelar Konser Virtual “Ora Iso Mulih” beberapa saat yang lalu, Adiswara Gadjah Mada kembali menciptakan karya yang fenomenal yaitu membuat video lagu “Hymne Gadjah Mada” yang dinyanyikan oleh 160 orang anggotanya. Menurut rencana karya terbaru tersebut akan dilaunching besok pada hari Sabtu (4/7/2020) mulai jam 16.00 WIB melalui aplikasi Zoom.

Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo dan para perwakilan Pengda seluruh Indonesia. Turut mengundang pula segenap Kagama Komunitas dan seluruh anggota Kagama dimanapun berada untuk nonton bareng.

Kusuma ‘Rita’ Prabandari, Ketua Adiswara Gadjah Mada mengatakan saat pandemi bukan berarti kita harus di rumah tanpa berbuat apa-apa. Meski work from home & tidak bisa berkumpul namun anggota Adiswara tetap mampu bersatu menghasilkan karya.

“Kita kenang pandemi ini sebagai cara Tuhan menyatukan kita dalam rasa, asa dan menyambut perubahan.” ujar Rita.

Rita menambahkan, untuk dapat menikmati audio dengan kualitas maksimal dimohon para peserta nonbar menggunakan headset. Semoga karya Adiswara yang terbaru ini bisa diterima dengan baik oleh publik secara luas, khususnya warga Kagama dimanapun berada, demikian harap Rita.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*