Kagama Riau Menyalurkan THR untuk Guru Ngaji di Kabupaten Kampar Melalui Kagama Pengcab Kampar

Pengurus Daerah (Pengda) Kagama Provinsi Riau mengadakan program pemberian THR untuk guru ngaji di seluruh Provinsi Riau. Tahun 2020 atau 1441 H menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kembali menyalurkan THR untuk Guru Ngaji di Kabupaten Kampar pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020 bertepatan hari ke-25 Ramadhan 1441 H, bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Kampar, Bangkinang.

THR untuk guru ngaji ini biasanya dibagikan pada saat acara Buka bersama Keluarga Alumni Pelajar dan Mahasiswa Riau Yogyakarta Komisariat Kampar dengan Bupati Kampar Bapak H.Catur Sugeng Susanto, SH yang merupakan penasehat Pengcab Kagama Kampar, namun untuk tahun ini dalam kondisi Pandemi Covid-19 pembagian THR ini tidak dilakukan acara khusus langsung dibagikan pada yang bersangkutan.

Penyaluran THR untuk guru ngaji dari Pengda Kagama Riau melalui Pengcab Kagama Kampar diserahkan oleh Ketua Pengcab Kagama Kampar Ir. Azwan, M.Si di dampingi oleh Sekretaris Pengcab Kagama Kampar Zaki Helmi, ST., M.Eng dan Pengurus Fadli Mukhtar, S.Pi, M.Si.

Ir. Azwan, M.Si menyampaikan kepada guru ngaji yang mendapat THR ini semoga bermanfaat dan selalu mendoakan agar Kagama Riau khususnya selalu dapat menjalankan program-program yang bermanfaat dan negeri ini segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*