Kagama Lampung Sinergi PP Kagama – Kagama Care Memberikan Bantuan kepada Fasilitas Kesehatan di Tulang Bawang, Lampung

Hari Senin (27/04/2020) Kagama Lampung kembali mendapat amanah untuk menyalurkan bantuan dari PP Kagama – Kagama Care, berupa APD (Hazmat) sebanyak 30 pcs. Kali ini bantuan disalurkan ke Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung (183 km dari Bandar Lampung).

Bantuan diberikan secara estafet. Sekitar jam 20.00 WIB, Diah Iwoek mewakili Kagama Lampung menyerahkan bantuan APD kepada utusan PT. CP Bahari, perusahaan di mana Sustya Budi (warga Kagama) yang akrab disapa Jemexz bekerja.

Hari Selasa (28/04/2020) menjelang tengah hari, bantuan dibawa di kantor PT. CP Bahari dan langsung diserahkan ke dua tempat, yaitu yang pertama kepada Medical Center PT. CP Bahari, Kampung Bratasena Adiwarna, Kec. Dente Teladas, Kab. Tulang Bawang, Lampung. Yang menyerahkan adalah Jemexz & diterima oleh Kepala Medical Center dr. Didik.

Yang kedua diserahkan oleh Jemexz ke Puskesmas Pendowo Asri, Kec. Dente Teladas, Kab. Tulang bawang, Lampung & diterima oleh perawat jaga puskesmas.

“ODP di daerah tersebut sekitar 200 – 300 orang (dominasi anak sekolah dan kuliah serta pekerja yang balik kampung). Separo dari jumlah tersebut sudah menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 hari.” ujar Jemexz.

Dokter dan perawat jaga Puskesmas Pendowo Asri mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh PP Kagama – Kagama Care.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*