Kagama Lampung Menyerahkan Bantuan APD & Hand Sanitizer Amanah dari Kagama Care kepada Tiga RSU

Lampung — Kagama Lampung mendapat amanah dari Kagama Care untuk menyampaikan bantuan berupa hand sanitizer, hazmat, apron dan cover sepatu kepada 3 rumah sakit umum daerah yang menjadi rujukan penanganan virus Covid-19 yang berada di Lampung. Hari Rabu (01/04/2020) pagi Diah Iwoek & Yulius dari Kagama Lampung mulai bergerak. Tujuan pertama mereka adalah RSUD Batin Mangunang Kab. Tanggamus. Bantuan diterima oleh Efriana, warga Kagama yang merupakan apoteker di rumah sakit tersebut. Kemudian oleh Efriana bantuan tersebut diserahterimakan kepada drg. Rumondang, Kabid Pelayanan Medis RSUD Batin Mangunang Tanggamus.

Selanjutnya Iwoek & Yulius bergerak ke timur menuju RSUD A. Dadi Tjokrodipo di Kota Bandar Lampung, yang dari Tanggamus jaraknya hampir 100 km. Bantuan diterima langsung oleh Kepala IGD RSUD A. Dadi Tjokrodipo dokter Diki.

Belum hilang rasa lelah & penat, dua anggota Kagama Lampung tersebut harus berpindah tempat lagi. Kali ini arahnya ke utara sekitar 60 km yaitu dengan tujuan RSUD Ahmad Yani Kota Metro. Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD dokter Trestyawati D. Waspodo.

Ketiga rumah sakit tersebut kesemuanya menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan dari Kagama Care yang penyerahannya dalam hal ini diwakili oleh Kagama Lampung. Menurut Iwoek bantuan yang diberikan total memang tidak begitu banyak, namun itu semua sangat berarti bagi fihak yang menerima karena mereka benar-benar sangat membutuhkan di tengah kelangkaan APD di pasaran. Ke depannya Kagama Care berjanji akan mengirimkan bantuan yang lebih banyak lagi, demikian ujar Iwoek.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*