Tinggal di Rumah yang Membuahkan Kreativitas

Masa pandemi Covid-19 ini membuat kita semua harus tinggal di rumah, termasuk anak-anak yang belajar dan beraktivitas di rumah. Di sela-sela program home learning, seorang anak berusia 10 tahun belajar membuat sebuah lagu anak dengan judul “Kita Ada di Sini”. Maria Padmarastri Sih Kinanti atau yang akrab dipanggil Ninan mencoba menyanyikan puisi yang dibuat oleh ibundanya. Setelah diupload di media sosial ternyata banyak yang menyukai sehingga lagu tersebut direkam dan dibuat videonya.

Anak semata wayang dari warga Kagama Balikpapan yakni Thomas Yunanto Yoga (Teknik Geologi 1993) dan Christina Susriasih (Program Profesi Psikolog 2012 ) ini berharap lagu “Kita Ada di Sini” bermanfaat untuk anak Indonesia dalam menghadapi Covid-19 ini. Ninan yang belajar vokal di Dolce We Music Course ini membuktikan bahwa situasi yang sulit bisa membuahkan kreativitas asalkan mau berusaha dan tidak hanya bersedih hati.

Semoga kreativitas dan bakat kita dimasa pendemi ini bisa menjadi pesan positif kepada seluruh masyarakat indonesia dalam melawan covid-19 ini.

Videonya bisa dilihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=bwmfnoB2pPQ&feature=youtu.be

Ical Chaniago

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*