Tiga Warga Kagama Balikpapan Menerima Penghargaan Pelopor Pembangunan Bidang Kesehatan dalam HUT ke-123 Kota Balikpapan

Jumat 7 Februari 2020 pagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna istimewa. Agenda tersebut dilaksanakan di aula kantor pemerintah kota dalam rangka memperingati HUT Kota Balikpapan ke-123.

Dalam kata sambutannya Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengingatkan kembali kepada seluruh yang hadir, bagaimana perjalanan Kota Balikpapan hingga dapat menjadi kota penyangga bagi Ibu Kota Negara kelak. Rizal juga menyampaikan Balikpapan kini telah menjelma sebagai salah satu barometer kemajuan pembangunan. Hal itu karena Kota Balikpapan tumbuh dan berkembang sebagai kota jasa dan industri pengolahan minyak terbesar di kawasan timur Indonesia.

Dalam rangka memperingati HUT Kota Balikpapan setiap tahun Pemerintah Kota memberikan penghargaan kepada warga pelopor di setiap bidang pembangunan dan juga warga berprestasi. Dan pada HUT Kota Balikpapan ke-123 tahun 2020 ini pemerintah kota memberikan penghargaan kepada warga berprestasi, ASN yang telah mengabdi, dan Institusi terkait. Tiga diantaranya anggota KAGAMA Balikpapan mendapatkan kepercayaan menerima penghargaan pelopor pembangunan bidang kesehatan yaitu:

dr. H.M. Subandi, M.Kes. pelopor bidang kesehatan (pernah menjabat sebagai Kadinkes , Wadir Yanmed dan Dewas RSU Kanujoso, Anggota DPRD Kota Balikpapan, Ketua Dewan Kesehatan Kota)

Drg. Dyah Muryani, MARS (Mantan Kadinkes dan Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat , Ketua PMI Kota Balikpapan hingga saat ini)

dr. A. Sri Juliarty, M.Kes. (Kadinkes Kota Balikpapan) mendapat penghargaan sebagai Organisasi Perangkat Daerah yang berhasil meraih Panji Pembangunan Bidang Kesehatan Tingkat Provinsi Kaltim sebanyak 8x sepanjang periode tahun 2010 – 2020.

Selamat dan sukses atas penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan yg diberikan kepada tiga warga Kagama yang sungguh layak dibanggakan, atas pengabdiannya selama ini. Semoga bisa menginspirasi bagi kita semua.

Liputan: Ical Chaniago

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*