Sekolah Vokasi UGM Menggelar Konser 70 Tahun UGM Gemilang di Grha Sabha Pramana

Dalam rangka memperingati dies natalis Sekolah Vokasi UGM yang ke-10 yang sekaligus juga menyemarakkan rangkaian lustrum UGM yang ke-14, pada hari Sabtu 7 Desember 2019 mulai pukul 19.30 WIB SV UGM menggelar acara bertajuk “Konser 70 Tahun UGM Gemilang” di Grha Sabha Pramana. Ratusan penonton & beberapa tamu undangan datang memenuhi ruangan GSP lantai 2 & antusias mengikuti jalannya dari awal hingga akhir acara.

Acara dibuka dengan kata sambutan dekan SV bapak Wikan Sakarinto. lalu disusul pidato singkat oleh rektor UGM bapak Panut Mulyono. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba vlog lustrum ke-14 UGM. Berikutnya giliran Gadjah Mada Chamber Orchestra (GMCO) berkolaborasi begitu cantik dengan Paduan Suara Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM, menyajikan beberapa komposisi lagu.

Selanjutnya ada penampilan bintang tamu spesial penyanyi senior Yana Julio yang diiringi oleh komposer handal Dwiki Dharmawan berkolaborasi dengan GMCO, melantunkan beberapa lagu lawas. Selain bermain piano Dwiki Dharmawan juga merangkap menjadi konduktor memimpin orkestrasi dari GMCO.

Begitu Yana Yulio & Dwiki turun panggung langsung disambut hiburan oleh komedian Cak Lontong yang membikin para penonton tertawa terbahak-bahak. Dengan joke-joke cerdasnya Cak Lontong mampu membikin penonton mau tidak mau tertawa lebar.

Seusai Cak Lontong mengocok perut penonton disusul oleh penampilan penyanyi belia potensial Nadin Amizah yang melantunkan 3 buah lagu karyanya sendiri. Ternyata Nadin mampu mencuri perhatian para penonton milenial, terbukti tepuk tangan bergemuruh dari penonton mahasiswa seusai dia menyenandungkan sebuah lagu.

Di pungkasan acara Paduan Suara Mahasiswa SV UGM kembali tampil bersama-sama dengan beberapa dosen SV menyanyikan beberapa buah lagu. Di kesempatan ini dekan SV bapak Wikan Sakarinto ikut tampil dengan bermain piano. Begitu lagu terakhir dilantunkan tepuk tangan penonton bergema di ruangan konser. Penonton lalu pulang ke rumah masing-masing dengan perasaan puas & meninggalkan kesan yang begitu mendalam.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*