Rumah KAGAMA Rumah Kita Bersama

Senin 9 September 2019 PP KAGAMA meluncurkan Rumah KAGAMA yang ditandai secara simbolik dengan pemotongan tumpeng oleh Ketum PP KAGAMA Ganjar Pranowo. Acara soft opening tsb juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Mendikbud Muhadjir Effendy, Ketua Wantimpres Sri Adiningsih, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati, Rektor UGM Panut Mulyono dll.

Rumah KAGAMA adalah sebuah tempat yang didedikasikan bagi anggota KAGAMA yang sedang bingung cari tempat singgah kalau lagi ke Jakarta. Juga diperuntukkan bagi anggota KAGAMA terutama yang baru lulus atau yang baru berjuang di Jakarta, namun kebingungan mencari tempat menginap. Kemudian bisa juga dipakai anggota KAGAMA yang butuh tempat latihan beksan, karawitan, ngeband serta bermacam kegiatan positip lainnya.

Rumah Kagama yang beralamat di Jalan Palmerah Utara no. 90 Jakarta Barat dirancang untuk berbagai fungsi antara lain sebagai ruang kerja dengan fasilitas virtual office, dilengkapi Cafe Bojo, sebuah coffee shop untuk kopdar dan santai, kamar inap, fasilitas olahraga, serta area terbuka untuk beramah tamah.

Foto: Laode Muhammad Untung

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*