Kagama Riau Sinergi Kagama Bengkalis Memberikan Bantuan THR untuk Guru Ngaji di Bengkalis

Pengurus Daerah Kagama Riau dan Pengurus Cabang Kagama Bengkalis, senantiasa bersinergi memberikan dana Tunjangan Hari Raya, untuk sebagian kecil guru ngaji yang berada di Kec. Bengkalis dan Kec. Bantan, Kabupaten Bengkalis. Dana THR yang diberikan kepada guru mengaji dengan beberapa paket yang masing masing paket berisi Rp. 200.000/org dan juga menyalurkan zakat mal, dengan rincian 9 Paket THR dari Kagama Riau dan selebihnya zakat mal kepada yang layak menerimanya.

Penyerahan bantuan THR dan zakat mal diserahkan langsung oleh Ketua KAGAMA Bengkalis Dr. Eng. Mohamad Syahminan, S.T., M.T. dan Sekretaris Hendra Saputra, S.T., M.Eng. Beserta anggota datang ke rumah guru ngaji di lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan cara door to door, mengingat kondisi ada pandemi corona guna menghindari berkumpulnya orang ramai.

Walaupun bantuan terlihat sederhana, namun tanggapan para guru ngaji sangat positif dan penuh ucap rasa syukur Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Kagama Riau dan Kagama Bengkalis, semoga dimasa ke depannya KAGAMA semakin kompak dan berjaya serta dimurahkan rezeki agar bisa berbagi lebih lagi .

Ketua KAGAMA Bengkalis mewakili seluruh pengurus beserta anggota mengucapkan terimakasih buat semua anggota Kagama Riau maupun Kagama Bengkalis, semoga amalnya akan membawa kebaikan dan keberkahan. Amin.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*