Peduli Guru Ngaji, Kagama Rokan Hulu Konsisten Bagikan THR

Seperti tahun tahun sebelumnya, para alumni mahasiswa Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Yogyakarta yang berada di Provinsi Riau pada tahun 2020 atau 1441 H ini kembali menyalurkan bantuan solidaritas peduli pada guru mengaji melalui pemberian THR. Ketua Pengurus Cabang Rokan Hulu Ir. Sri Hardono menyampaikan bahwa THR guru mengaji tahun ini diberikan kepada 1 orang guru di desa Rambah Kec. Rambah Hilir, 2 orang guru mengaji di desa Koto tinggi, 1 orang di desa Babussalam, 3 orang di desa Rambah tengah hulu, 3 orang desa Rambah Tengah Hilir Kec. Rambah dan 5 orang guru mengaji di Kec. Panggaran tapah. Total seluruhnya 15 orang. Lebih lanjut disampaikan bahwa jumlah penerima THR guru mengaji tahun ini jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya yang hanya 12 orang.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh salah seorang penerima bantuan bernama Econ yang mengajar mengaji di Luba Hilir desa Koto Tinggi. Ia mengatakan sedikit banyak bantuan THR kali ini sangat membantu mereka apalagi di masa pandemi covid-19.

Sementara itu Pengurus Kagama Rohul menyampaikan bahwa solidaritas THR guru mengaji ini tidak terlepas dari program Kagama Riau yang memberikan bantuan untuk seluruh kabupaten di Provinsi Riau sekaligus sebagai bentuk aksi nyata mendukung program Maghrib Mengaji yang pernah didengungkan oleh pemerintah. Terima kasih guru mengaji yang telah setia mengajarkan anak anak negeri ini mengaji / membaca Al-Qur’an kitab suci umat islam.

Semoga di masa mendatang program ini tetap berlanjut, demi tegaknya syiar agama Islam. Amin.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*