Ceritaku Bersama Kagama Care – Canthélan#2 19 Mei 2020

Oleh: Tyas Moer

Hari ini Selasa (19/5/2020) edisi seru dan ngos-ngosan. Untuk menjangkau 4 RT yang lokasinya bervariasi & ada yang susah dijangkau. Setelah curhat dengan mbak Ekan Ns dapat saran bisa dibuatkan beberapa titik canthelan. Ketika saya ikut rembug gugus covid tadi siang, saran dari mbak Ekan saya sampaikan dan usul itupun diterima baik oleh pak dukuh dan masing-masing ketua RT setempat. Hebatnya yang bikin heran tanpa babibu dan tanpa saya ketahui canthélan diinfokan ke saya sudah jadi. Hanya tinggal diminta membantu buat tulisannya. Walau kelabakan dan meskipun pelaksanaannya mundur karena ada lawatan orang meninggal, untuk canthelan tetap diminta berlangsung sore hari ini.

Ada beberapa orang bahkan harus kami jemput bola karena sudah sepuh dan mendapatkan bantuan khusus. Tapi, ini menyenangkan dan lelah terbayarkan saat mereka bisa tersenyum dan berucap terima kasih.

Hari ini tercanthel 12 paket dari KC. Isi paket canthelan:
1. Beras
2. Tempe
3. Mie Samyang
4. Jagung keputren
5. Tahu pong
6. Bumbu

Tambahan donasi 12 paket dari warga perantauan Kleben, berisi:
1. Minyak
2. Kopi
3. Teh

Total jadinya 24 paket. Ditambah 3 lagi canthelan dari warga.

Benar jika berbagi itu indah. Terimakasih untuk tangan-tangan baik yang sudah membantu menyisihkan kelonggaran harta yang dipunya (mbak Silveria Supanti). Monggo yang mau ikut berbagi, dengan senang hati kami bantu menyalurkan untuk warga yang membutuhkan. Semoga berkah dan bermanfaat bagi yang menerima. Amin.

Teriring doa dan harapan semoga canthelanini terus berjalan.

Terimakasih Kagama Care.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*