KAGAMA Yoga Yogyakarta Wadah Bagi Para Penggiat Yoga di Kota Budaya

Sejarah terbentuknya KAGAMA Yoga Yogyakarta (KYY) sekitar 3 bulan yang lalu tak lepas dari keberadaan Kagama Beksan maupun Kagama Teater. Karena salah satu cara untuk menjaga kebugaran & kelenturan tubuh adalah melalui gerakan yoga. Yoga boleh dikatakan adalah dasar untuk seni olah tubuh. Alasan pendirian lainnya adalah menampung aspirasi gaya hidup sehat dari para anggota Kagama yang berada di Yogyakarta.

KYY rutin berlatih setiap hari Minggu di Atrium FKG UGM mulai jam 08.00 WIB. Awalnya tidak banyak yang bergabung namun lama-lama banyak juga yang tertarik ikut. Sampai saat ini yang ikut WAG ada 85 orang kemudian yang aktif datang ikut latihan sekitar 25 orang.

Mulai Minggu 26 Januari 2020 Kagama Yoga mengundang instruktur profesional agar menu latihannya terarah & efektif. Para peserta latihan dengan tekun menyimak apa yang diajarkan oleh instruktur sekaligus langsung mempraktekkannya. Beberapa ada yang mengeluh karena gerakannya ada yang dirasa berat bagi yang sudah berumur. Namun dengan gembira mereka melakukannya karena tahu manfaatnya.

Buat yang mau join WAG berikut ini linknya:
https://chat.whatsapp.com/KCzbaZrpj2aLxgGpLHlSfT

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*