Kagama Sultra Menyampaikan Bantuan dari Kagama Care kepada 2 Rumah Sakit di Kendari

Pada hari Kamis tanggal 16 April 2020, Kagama Sultra diwakili oleh Ibu Lies Indriyani, Pak Sawaluddin, Pak Askar dan Ibu Aryani Adami menyampaikan donasi APD dari Kagama Care kepada 2 rumah sakit yang menjadi rujukan Covid-19 di Kota Kendari.

Bantuan APD untuk RS Bahteramas yang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara diterima oleh Bapak Tinus Patalle (koordinator bantuan Covid-19 RS Bahteramas) dan Ibu Neni Herlina Asiri (kepala ruang logistik farmasi RS Bahteramas). Bantuannya berupa:

  1. 25 ea baju hazmat
  2. 25 ea face shield
  3. 2 box handscoon

Selanjutnya bantuan dari Kagama Care juga diberikan untuk RSUD Abunawas Kota Kendari diterima oleh Pak Asrul (logistik RSUD Abunawas) dan ibu dr. Sri Muryati Sp.S. (dokter spesialis syaraf). Bantuan untuk RSUD Abunawas berupa:

  1. 25 ea baju hazmat
  2. 25 ea face shield
  3. 2 box handscoon

Pihak RS Bahteramas dan RS Bahteramas mengucapkan tetima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh Kagama Care karena saat ini kedua RS tersebut kesulitan untuk mendapatkan APD yang memadai. Bantuan APD dari Kagama Care sangat membantu sehingga para tenaga kesehatan di kedua RS dapat bekerja melayani pasien secara optimal

Event Akan Datang

Urban Farming

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*