Kagama Riau Bekerjasama Dengan Dishub Pekanbaru Bagikan Hand Sanitizer di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru

Kagama Riai bekerjasama dengan dishub Pekanbaru hari Minggu (29/03/2020) membagikan ratusan hand sanitizer di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan hidup sehat dan waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah. Setiap penumpang yang baru turun dari kapal dan akan masuk ke kota Pekanbaru diberikan sebotol hand sanitizer berukuran 50 ml.

Sebelumnya, Kagama Riau bekerjasama dengan laboratorium kimia UIN membuat hand sanitizer yang sesuai dengan standart WHO. Bahan-bahan yang digunakan berupa alkohol, gliserin, H2O2 dan aquades yang prosentasenya sesuai dengan resep yang dibagikan WHO.

Melihat antusiasme penerima dan kebutuhan yang tinggi, Kagama Riau akan melanjutkan pembuatan hand sanitizer. Mulai Senin 30 Maret, akan dibuat hand sanitizer dengan menggunakan 100 liter alkohol dan bahan pencampur lainnya.

Penyaluran selanjutnya akan dilakukan di pelabuhan Dumai dan Siak. Selain itu, Kagama Riau juga akan menyalurkan hand sanitizer ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan.

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*