KAGAMA Karate Tilik Dojo dan Berlatih Bersama

Yogyakarta — Pada hari Sabtu (14/03/2020) di University Club UGM para alumnus dan eksponen unit karate UGM telah sukses membentuk & mendeklarasikan KAGAMA Karate sekaligus memutuskan Ricky Aditya (FNE ’96) sebagai Ketua KAGAMA Karate untuk yang pertama.

Kemudian acara berlanjut hari Minggu (15/03/2020) masih dalam rangka bernostalgia kenangan lama. Jadi sebagian besar datang ke gelanggang mahasiswa dengan mengenakan baju dogi karate. Mereka sengaja menengok dojo karate untuk terakhir kalinya karena menurut rencana tidak lama lagi gelanggang akan dirubuhkan & diganti bangunan modern 2 lantai.

Jam 06.30 WIB acara dimulai dengan pemanasan di gelanggang kemudian lari menuju ke Balairung, tak lupa mampir di Grha Sabha Pramana untuk foto-fotoan. Sampai di Balairung diadakan acara foto bersama. Kemudian rombongan balik lagi ke gelanggang.

Di gelanggang mereka berlatih persis sewaktu masih aktif di unit karate dulu, dipimpin oleh Pramono Puji Rahardjo (Sosiatri ’85). Meski rata-rata sudah pada berumur namun para peserta latihan masih menunjukkan energi & vitalitas yang tinggi. Meski juga ada yang memilih tidak ikut atau ikut tapi cuma sebentar dengan alasan masalah kebugaran.

Setelah acara latihan rampung kemudian dilanjut sarapan bersama dengan menu soto & gudeg. Seusai sarapan para peserta latihan berkumpul membentuk lingkaran, membicarakan tentang rencana ke depan untuk kebaikan & kemajuan unit karate UGM serta tentu saja membahas bagaimana KAGAMA Karate akan ke mana arahnya.

Sekitar pukul 11.00 WIB pembicaraan rampung & berakhir pula acaranya. Lalu mereka pada bersalaman & berpamitan untuk pulang ke kota masing-masing bagi yang domisili di luar Yogyakarta. Sampai jumpa pada gathering berikutnya. Osh !

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*