Kagama Care Memberi Bantuan kepada 2 Puskesmas di Yogyakarta & 1 Rumah Sakit di Klaten

Senin (20/04/2020) kembali Kagama Care melanjutkan aksi bagi-bagi bantuan APD ke rumah sakit & puskesmas yang menjadi rujukan penanganan Covid-19. Kali ini yang mendapat giliran mengantar & menyerahkan adalah drg. Dian Nirmalasari.

Kepala Puskesmas Depok 3, Sleman Toto Suharto, SKM, M.Kes. menerima bantuan dari Kagama Care

Tujuan pertama adalah Puskesmas Depok 3, Sleman. Bantuan berupa 8 hazmat, 8 apron, 8 face shield, 1 box hair net, 1 box masker, 1 box handscoone, 2 buah masker N 95 diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Toto Suharto, SKM, M.Kes.

Bantuan untuk Puskesmas Mergangsan diterima oleh Kepala Puskesmas drg. Risa Dhiana Permanasari

Berikutnya perjalanan dilanjutkan menuju Puskesmas Mergangsan, Yogyakarta dengan membawa bantuan yang sama persis dengan sumbangan buat Puskesmas Depok 3. Bantuan diserahterimakan kepada drg. Risa Dhiana Permanasari Kepala Puskesmas Mergangsan, yang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Bantuan buat RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro diterima langsung oleh Direktur Utama dr. Endang Widyaswati,M.Kes.

Terakhir Dian Nirmalasari menuju Klaten untuk menyerahkan paket bantuan berupa hazmat 50 pcs, face shield 49 pcs, masker bedah 2 box, nurse cap 1 box, sarung tangan 2 box & apron 30 pcs ke RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro. Bantuan diterima langsung oleh Direktur Utama dr. Endang Widyaswati,M.Kes.

Ke depannya Kagama Care masih akan terus membagi-bagikan bantuan baik yang diantarkan langsung ke fasilitas kesehatan yang berada di wilayah Yogyakarta, atau dikirimkan lewat jasa kurir buat yang lokasinya di luar Yogyakarta. Bravo Kagama Care !

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*