KAGAMA Baking & Cooking Sukses Memperkenalkan Diri Pada Munas Kagama XIII di Bali

Munas Kagama XIII di Grand Inna Sanur Beach Hotel telah usai namun pastinya meninggalkan kenangan manis buat para pesertanya. Termasuk juga buat teman2 Kagama Baking & Cooking (KBC) yg juga berperan serta dalam Munas. Seperti komunitas lainnya KBC datang ke Bali bukan sekedar ikut agenda inti Munas namun juga mengemban misi yang sangat penting yaitu memperkenalkan nama KBC itu sendiri sekaligus mempromosikan brand produk2 bikinan teman2 anggota KBC kepada peserta Munas. KBC datang ke Bali dng penuh semangat mengusung tagline “Memasak itu Menyenangkan”.

Adalah Sherly Permata Sari alias cik Lily anggota KBC yang nyaris berjuang sendirian mulai dari mempersiapkan produk-produk yang akan dibawa ke Bali, menempelkan stiker KBC di tiap2 produk, sampai menata produk2 di booth. Kendala pertama yang dihadapi cik Lily adalah ternyata KBC tidak mempunyai booth resmi. Namun dng perjuangan yg tak kenal lelah akhirnya bisa dapat booth tidak resmi dengan meja kursi seadanya, letaknya di sebelah timur tepat booth resmi. Namun perjuangan cik Lily tidak sia-sia, selama 2 hari buka booth peserta Munas yang datang berkunjung lumayan banyak serta sampel yang dibagikan cepat ludes karena memang sengaja digratiskan.

Cerita perjuangan Cik Lily bukan hanya berhenti tentang mengurusi booth namun ada satu lagi misi penting & mulia yang harus dia lakukan, yaitu harus memberikan sampel produk sekaligus memperkenalkan brand KBC kepada para pejabat penting yang hadir. Maka dimulailah perjuangan yang sungguh amat berat bagaimana cik Lily harus berjuang menyelinap di kerumunan ratusan massa hanya agar bisa bertemu pejabat yang jadi target. Namun lag-lagi nasib baik berpihak & Tuhan meridhoi umatnya yang sudah berusaha keras. Di akhir cerita kisah berakhir manis di mana cik Lily akhirnya sukses memberikan goodie bag bergambar logo KBC kepada Gubernur Bali beserta istri, Ketum Kagama Ganjar Pranowo & pak mentri Budi Karya Sumadi. Bahkan secara pribadi pak BKS mempersilahkan teman2 KBC yang domisili di Jakarta untuk memakai Rumah Kagama sbg tempat utk beraktifitas.

Bravo & proficiat KBC !

Event Akan Datang

Urban Farming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*